Pengalaman Mengatasi Bayi Sembelit

Posted by Unknown Thursday, January 24, 2013 0 komentar
Pengalaman Mengatasi Bayi Sembelit.- Ketika si buah hati mengerang kesakitan menahan sakit untuk buang air besar, rasanya ikut terasa sakit bagi orang tuanya. Nggak tega melihat raut muka yang biasanya ceria dengan wajah lucunya tiba-tiba berubah merah pucat menahan sakit.
Berawal dari beranjak dewasanya putra ketiga kami, yang ketika itu 1 tahun mulai terlihat tanda susah buang air besarnya. Kadang tiga hari, empat hari bahkan sampai lima hari nggak buang air besar.
Banyak minum serta buah-buahan yang katanya bagus untuk merangsang mudah untuk BAB seperti pepaya, alpukat dan lain-lainnya sudah hampir setiap hari dikonsumsi masih belum menunjukkan efek yang positif.
Pernah satu saat diperiksa oleh seoang dokter di Puskesmas terdekat diberi solusi kalau diberikan obat yang diberikan ini nanti tetap tidak berefek maka memang harus dibawa ke dokter spesialis.
Qodarulloh wa maa syaa a fa'al cara-cara tadi belum memberikan jalan keluar dari masalah sembelit tadi.
Kami teringat kisah teman yang mengalami kisah yang hampir sama -atau mungkin lebih berat karena sudah divonis untuk operasi potong usus pada bayinya katanya- dengan mengonsumsi sebuah produk untuk terapi pengobatan yakni Terapi Air Minum ABIOCOS. Diceritakan teman tersebut, dia meminumkan air ABIOCOS tersebut pada sore hari sebanyak setengah gelas, pada malam harinya kotoran fesesnya bisa keluar dengan sendirinya dengan jumlah yang banyak.
Maka kami berikhtiar dan berdoa ingin mengambil faidah dari produk ABIOCOS ini. Dan dicoba kami minumkan air ABIOCOS tadi secara rutin belum habis satu botol, alhamdulillah BAB si kecil kami terlihat lancar. Bahkan, kadang kadang BAB sampai sekarang kadang sampai dua kali sehari (tidak mencret), sekarang ini jarang sekali minum ABIOCOS lagi.
Semoga bapak ibu yang ingin mendapatkan faidah Terapi ABIOCOS untuk masalah bayi sembelit silahkan mencari di masing-masing daerahnya. Dengan harga terjangkau untuk ukuran saya yakni Rp 20.000,- per botol. Sekali lagi tulisan ini bukan untuk promosi produk ABIOCOS, tetapi murni kami tujukan untuk saudara sekalian barangkali Alloh Ta'ala menyembuhkan penyakit buah hati anda dari pengalaman mengatasi bayi sembelit lewat produk ini. Ini juga bermanfaat untuk mengatasi sembelit orang dewasa dan ibu hamil sembelit. Sekedar keterangan produk ini aman juga untuk janin.
Semoga bermanfaat. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengalaman Mengatasi Bayi Sembelit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://menarikbermanfaat.blogspot.com/2013/01/pengalaman-mengatasi-bayi-sembelit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Informasi Menarik dan Bermanfaat.