Berbagi Info Tentang Nyeri Sehabis Operasi Usus Buntu

Posted by Unknown Wednesday, January 23, 2013 2 komentar
Nyeri sehabis operasi usus buntu.-Teringat  kejadian yang Qodarulloh wa maa syaa a fa'al yang pernah menimpa penulis ketika membaca di sebuah pertanyaan yang lengkapnya seperti dibawah ini:
Yang pernah operasi usus buntu dan usus halus tolong sharing infonya?
NYERI SETELAH 4 MINGGU SEHABIS OPERASI USUS HALUS.
Dokter yang budiman,
Anak saya 12thn(laki2), mengalami 2x pembedahan, yg pertama didiagnosa usus buntu, setelah usus buntu diambil, 3 hr kemudian perut kembungdan nyeri hebat, didiagnosa ada penyumbatan usus, kemudian dioperasi lagi. Pada operasi yang kedua ditemukan adanya usus halus yg melintir, dan 3 bagian yg terpaksa disobek kemudian dijahit lagi. Dirawat di rs selama 21 hari dan sekarang setelah 30 hari dari operasi yang kedua kondisi anak saya, perut msh kembung, luka operasi sdh menutup, masih sering terasa nyeri didalam usus, utk BAB, kentut dan kencing normal. Yang ingin saya konfirmasikan :
1. Kenapa perut anak saya masih kembung dan sampai berapa lama?
2. Apa penyebab nyeri didalam ususnya (terkadang nyeri sekali), dan bagaimana mengatasinya? (dokter menyarankan stop pemakaian obat2an, karena takut over dosis).
Demikian terima kasih.
 Disana ada beberapa jawaban yang ingin memberikan sumbangsih supaya ada kemanfaatan yang bisa diambil.
Kali ini penulis juga ingin memberi sedikit pengalaman yang merupakan pengalaman pribadi yang mirip dengan yang dipertanyakan perihal kesehatan anaknya yakni nyeri sehabis operasi usus buntu.
Malahan yang penulis rasakan lebih lama lagi, yakni terasa nyeri sampai kurang lebih 3 tahun. Sampai-sampai untuk mengangkat air seember nggak kuat. Kalau dipaksa bisa nyeri sampai  3-4 hari.
Dikenalkan oleh seorang teman dengan sebuah produk yang namanya ABIOCOS, yang memperbaiki sistem kinerja tubuh dengan tenaga /kekuatan tubuh sendiri. ABIOCOS yang merupakan Air Bio Cosminergy yang memiliki kandungan Bio Energy yang bisa memberi kekuatan sel-sel tubuh untuk mengeluarkan penyakit atau mengembalikan ketidak seimbangan kinerja tubuh. 
ABIOCOS dengan slogan utamanya Sembuh Total Tanpa Obat dan Operasi memberi satu alternatif untuk berbagai penyakit. Dan perlu diketahui bahwa ABIOCOS ini tergolong pengobatan yang tidak mahal. Karena 1 botol ABIOCOS harganya Rp 21.000,00 dan dulu penulis mengonsumsi tidak sampai satu botol bi idznillah diberi kesembuhan leh Alloh Ta'ala melalui ABIOCOS ini. Dan bisa beraktifitas seperti biasa, bahkan sering beraktifitas berat.
Sekali lagi, yang penulis bawakan ini murni bukan promosi barang dagangan. Tetapi sama-sama berbagi info untuk memberikan manfaat dan faidah tentang nyeri sehabis operasi usus buntu.
Semoga bermanfaat.
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berbagi Info Tentang Nyeri Sehabis Operasi Usus Buntu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://menarikbermanfaat.blogspot.com/2013/01/berbagi-info-tentang-nyeri-sehabis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown said...

Anak sya umur 12 tahun, 1 bulan yang lalu menjalani operasi usus buntu yang sdh pecah dan berhasil dikeluarkan. Hasil jahitannyapun nampak dari luar sudah berangsur kering walaupun kadang msh sedikit mengeluarkan cairan bening di bekas jahitan, walaupun sudh sy tanyakan ked dokter yg menanganinya dia bilang tidak apa-apa. Tetapi setelah beberapa hri kemudian anak sy merasakan nyeri lagi dibagian perutnya yg jelas bukna didaerah jahitannya, setelah sy cek ke dokter dan diberi obat sepertinya tidak ada perbedaannya, esoknya saya kembalikan lagi kemudian dokter menyarankan utk opname lagi.
Pertanyaan saya apa yg membuat rasa nyeri itu dan penanggulangannya dan apakah rasa nyeri itu sesuatu yg wajar?

rey said...

dulu juga saya mengalami kembung setelah dioperasi,tp dokter bedah memberikan tindakan agar saya memakai NGT yaitu pengeluran kotoran dilambung lewat hidung..dan beberapa hari kemudian saya bisa buang gas..

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Informasi Menarik dan Bermanfaat.